Live streaming di android dengan menggunakan aplikasi Genflix

Hai pecinta dunia digital, assalamualaikum..

pasti kalian suka sekali dengan nonton streaming, atau jangan jangan kalian semua kerjaannya cuman nonton streaming di internet doank kali yaa??

berapa jam kalian nonton tayangan film streaming di internet?? 20 jam sehari?? dimana kalian biasa nonton? youtube kah?

ternyata masbro, ada banyak sekali web yang menayangkan film film dalam ataupun luar negeri, nahh disini masbrosalman pengen ngasiin tau salah satu web/aplikasi android yang bisa nonton film streaming dalam dan luar negeri.. bahkan bagi kalian pecinta sepak bola, aplikasi itu juga menyediakan live streaming liga inggris.. pasti kalian nanya, web/aplikasi apa yaa itu ?? jawabannya adalah genflix..

kalo mau cek and ricek, bisa langsung ke web nya aja di genflix.co.id

nahh kalo kalian punya android, bisa langsung download aja di app store dengan nama genflix..

untuk kali ini masbrosalman pengen bahas nih tentang genflix..

sebelum kalian nonton, kalian diharuskan untuk register terlebih dahulu, pakai saja email yang biasa kalian pakai..

nah kalau kalian ingin nonton, pasti akan ada pemberitahuan kalian harus login/register.. nahh jadi masbrosalman sarankan buat login/register terlebih dahulu yaa..

oia, selain regist, kalian juga harus membayar dengan harga mulai dari 10 ribu rupiah lohhh...
oiaa, ini bayar nya perbulan yaa, kalo perminggu cukup 10 ribu rupiah saja..

sama satu lagi yang pernting nihh, gimana sih cara bayarnya?? ada beberapa cara bayar, salah satu nya dengan potongan pulsa..


kelebihan :
^bagi kalian yang menggunakan android, kalian bisa atur settingan download streaming di bagian bawah kanan yang bentuk nya seperti gear, biasa nya disana settingan otomatis, tapi kalau kalian ingin menggunakan kuota yang lebih sedikit, kalian setting aturan quality nya menjadi lebih kecil...

^bagi kalian pecinta sepak bola liga inggris, kalian bisa streaming di genflix live, walaupun sebenernya masbrsalman belum pernah nyoba, tapi seperti nya menarik karena kalian bisa mengetahui live score bahkan sampe statistik dalam pertandingan tersebut...

^Bayar yang cukup murah mulai dari harga 10 ribuan aja sih..

^Interface yang cukup nyaman sih menurut masbrosalman..

kekurangan :
*film nya yang belum update, sebenernya bukan nya belum update sih masbro, cuman karena film ini dibeli oleh genflix, jadi gak bisa langsung masuk film film nya ke genflix..

*salah satu yang sedang Genflix kembangin adalah history, dan ini yang menjadi kekurangannya sampai sekarang.. jadi kita gak bisa nonton yang terakhir kita tonton, yahh kira kira begituhlah masbro.. tapi dont worry be happy.. genflix lagi kembangin untuk layanan history nya koq..

okee mungkin itu aja sih masbro, kalo mau comment bisa langsung aja dibawah yaa.. komentar anda membangun buat masbrosalman.. hehee

TERIMAKASIH

sa

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar