Icelandz



            Assalamualaikum guyss.. jumpa lagi yaa bersama masbro salman. Disini saya mau sharing tentang pengalaman saya bersama teman teman dalam event ICELANDZ. Yaa mereka semua penuh dengan keajaiban. Okee saya sharing yaa guyss
            Mereka semua penuh dengan KERJA IKHLAS. Yaa itulah sangat penting dalam kehidupan. Mereka semua bekerja dengan tenaga yang optimal tetapi tidak mengharapkan materi sedikitpun. Mereka beranggapan kalau pahala dari Alloh SWT itu lebih penting ketimbang materi. Tetapi ketahuilah guyss, semua yang melakukan KERJA IKHLAS rezeki nya Insyalloh akan selalu ada. Ada yang tau kenapa guyss?? yap betul, mereka bersedakah bukan dengan materi mereka, tetapi dengan tenaga mereka.
            Sesuai yang sudah dijanjikan oleh Alloh SWT di surat Al-Baqarah ayat 261. “Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui”. yapp hebat sekali bukan, apa yang mereka kerjakan Insyalloh dibalas 7X lipat.
            Hehee untuk kalian guyss yang mau bersedekah tetapi tidak memiliki harta yang berlebih dapat menyumbang tenaga nya yaa guyss. Jadi jangan ragu untuk bersedekah tenaga. Bahkan tenaga sekecil apapun Insyalloh dibalas dengan berkali kali lipat.
            Oia guyss, mereka juga hauss akan ilmu. Yaa mereka sering sekali mengikuti kajian kajian yang bertemakan tentang islam atau seminar seminar. Semangatt mereka terhadap ilmu pengetahuan harus kita ajukan jempol guyss, pasal nya mereka sering diberi julukan yaitu PPT (Para Pencari Taqlim). Insyalloh ilmu nya berkah yaa teman teman ICELANDZ.
            Kami semua seperti keluarga. Yaa ada sebuah hadist yang isinya adalah “Sesama umat muslim itu bersaudara”. Tetapi sepanjang saya sekolah dari SD sampai SMK, saya tidak pernah merasakan hadist ini, tetapi setelah saya bergabung dengan teman teman ICELANDZ, Alhamdulilah kita semua seperti bersaudara. Saya pun seperti menemukan rumah kedua. Subhanalloh luar biasa yaa guyss.
            Yaa ada pepatah “kalau mau tau sifat seseorang kalian harus nginep bersama orang tersebut,supaya kalian tau bagaimana tidurnya,bagaiman cara makannya,bagaimana keadaannya”. Yaa ini sudah terjadi bersama teman teman ICELANDZ guyss. kita sudah sering kali tidur bareng dengan tanda kutip yang ikhwan dan yang akhwat dipisah yaa guyss... Jadi kita tau bagaimana perilaku dari teman teman kita sendiri.
            Itulah pengalaman dari saya guyss. silahkan diambil hikmah nya yaa...

sa

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar