Aplikasi MoboMarket

Assalamualaikum pecinta dunia digital..

Balik lagi dengan saya masbrosalman, pemula yang sedang belajar didunia digital. Oia, mungkin sebagian besar kalian pada memakai android kan?? pasti bagi kalian yang punya android, install aplikasi nya memakai App Store kan? mustahil kalau tidak memakai itu.

Nah kali ini masbro pengen bahas tentang toko aplikasi. Nama nya MoboMarket. Aplikasi yang diciptakan pada tahun 2014 ini berfungsi sebagai toko aplikasi. Gak hanya aplikasi, di mobomarket juga menawarkan wallpaper yang keren. Mungkin bagi teman teman yang bosen dengan gambar yang itu itu aja, atau foto cewek nya terus dipajang jadi wallpaper, bisa download di Aplikasi MoboMarket.





Oiaa sampe lupa masbro, kalian belum tahu cara download MoboMarket gimana yaa. Pasti kalian nanya nanya gimana sih masbro cara download nya. Cara nya cukup simpel, cuman buka web Mobomarket.co.id kemudian ikutin langkah langkah nya.

Masbro lanjut lagi yaa. Nahh kalian yang mungkin maen game berbayar di Play Store tapi gak mau bayar alias gratisannnnn.. Coba cari di Mobomarket. Soalnya kadang ada game di Play Store yang bayar, tapi gratis di MoboMarket.

Untuk soal virus, sebelum di share sebuah aplikasi di MoboMarket, maka akan di cek terlebih dahulu apakah aplikasi itu terdapat virus atau tidak oleh MoboMarket. jadi dijamin (insyallah) aman dari virus.

Kalau menurut masbro, interface nya pun cukup simpel, bagi yang awam atau yang baru pertama kali megang android juga bisa langsung mengerti cara memakai MoboMarket.

Dan bagi kalian para developer android lokal, mungkin aplikasi kalian gak bisa masuk ke Play Store, bisa masukin aja ke MoboMarket. Tentunya harus dengan verifikasi terlebih dahulu dari MoboMarket.

Oia masbro lupa ngasih tau juga, MoboMarket adalah anak dari pengembang Baidu.Inc. MoboMarket merupakan pasar khusus aplikasi android yang dikembangkan oleh Baidu. Salah satu tujuannya adalah untuk merangkul para developer di Indonesia.


Nahh bagi kalian yang ingin tau apa sih aplikasi terbaik hari ini di MoboMarket, bisa langusng liat aja di home MoboMarket. Yahh daripada kalian binggung binggung aplikasi apa sih yang bagus. Kalau menurut saya ini sama seperti shortcut buat mencari aplikasi yang bagus.


Yahh mungkin itu aja kali yaa, mungkin kalau ada yang ingin ditanyakan bisa langsung comment di artikel ini.

Terimakasih

sa

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar